Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan yakni Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, sumber data primer dengan instrumen kuesioner yang disebar kepada 100 responden dengan kriteria adalah pelanggan Mie Gacoan. Teknik analisis dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda. Pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Mie Gacoan dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Mie Gacoan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024