Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap pelanggan Apple Music. Perkembangan teknologi streaming musik, yang dipicu oleh peningkatan akses ke ponsel pintar dengan internet, telah mengubah cara musik didistribusikan dan dikonsumsi. Streaming musik telah menjadi metode dominan bagi konsumen untuk mendengarkan musik, memberikan akses tak terbatas ke katalog besar musik melalui internet. Apple Music, sebagai salah satu pemain dalam industri ini, berusaha mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelangganMetode analisis pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif, dengan tahap uji yang dilakukan mencakup Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Multikolinieritas, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T, Dan Uji F. Data dikumpulkan melalui instrumen kuesioner, dengan jumlah responden yang valid mencapai 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Alat bantu pengujian yang utama adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Apple Music. Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Apple Music, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Apple Music
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024