Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan sistem informasi akuntansi dalam penawaran Flash Sale, Paylater, dan Gratis Ongkir yang berpengaruh terhadap perilaku Impulsive Buying pada Karyawan Swasta pengguna Shopee di Surakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Simple Random Sampling. Data penelitian dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menyebarkan kuesioner, kemudian di uji dengan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Flash Sale dan Gratis Ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap Impulsive Buying. Sedangkan variabel Paylater berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Impulsive Buying. Hasil uji simultan diketahui secara bersama-sama variabel Flash Sale, Paylater, dan Gratis Ongkir memiliki pengaruh siginifikan terhadap Impulsive Buying. Hasil uji koefisien determinan (Adjusted R Square) sebesar 11,3% mampu memengaruhi Impulsive Buying, dan sisanya 88,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024