Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk dan keunggulan model terhadap keputusan konsumen. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner, sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden, analisa data menggunakan regresi linier berganda. Nilai koefisien korelasi sebesar 91.1% dapat memberikan pengertian ada hubungan antara faktor fitur produk dan keunggulan model dengan keputusan konsumen. Sedangkan nilai koefisien diterminasi adalah sebesar 83% dapat memberikan pengertian ada pengaruh yang signifikan antara faktor fitur produk dan keunggulan model dengan keputusan konsumen. Pengaruh fitur produk dan keunggulan modal sebesar 83% berpengaruh secara siginifikan (sig. 0,000) terhadap keputusan konsumen, Uji T diperoleh T-hitung T-tabel. dan Uji F diperoleh F-hitung sebesar 236.028 dan F-tabel pada tingkat kepercayaan 05% diperoleh sebesar 2.31 (tabel F). Berdasarkan hasil uji F tersebut maka keputusan penelitian ini diperoleh F-hitung lebih besar dari F-tabel. Artinya ada pengaruh fitur produk dan keunggulan model berpengaruh terhadap keputusan konsumen.Kata Kunci: Fitur produk, keunggulan model dan keputusan konsumen.
Copyrights © 2024