Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran
Vol. 2 No. 01 (2024): Mei 2024

Pengaruh Shopping Life Style, Customer Trust, dan Price Discount Terhadap Impluse Buying Pada Fitur Shopee Live

Rabbani, Adinda (Unknown)
Wisnu Erivia, Fadisa Dera (Unknown)
Lestari, Amanda (Unknown)
Ariesta Hasin, Legiana Putri (Unknown)
Kustina, Lisa (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2024

Abstract

Di dunia modern saat ini, perubahan teknologi dalam pemasaran menjadi salah sat penyebab tumbuhnya belanja online atau situs belanja online, sehingga penjualan pun ikut terpengaruh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Customer Trust, dan Price Discount terhadap Impluse Buying yang dihasilkan dari fitur Shopee Live pada masyarakat Cikarang berusia 15 - 25 tahun yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, dan karyawan. Ini menggunakan konsep perilaku konsumen termasuk lifestyle, kepercayaan, diskon dan pembelian impulsif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode sampling yang digunakan dalam penelitian yaitu penyebaran kuesioner yang menggunakan metode probability sampling dengan sasaran 80 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Shopping Lifestyle, Customer Trust, dan Price Discount mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap impluse Buying.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

score

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran, diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Jurnal Lentera Managemen Pemasaran mewadahi publikasi hasil Penelitian bidang ilmu Manajemen Pemasaran yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal Lentera ...