Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran
Vol. 2 No. 01 (2024): Mei 2024

Pengaruh Live Streaming, Influencer, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial TikTok

niken paramitha nuraini (Unknown)
Azzah Muaribah Nabhan (Unknown)
Filda Mutiara Safitri (Unknown)
Desiana Indah Nuraini (Unknown)
Lisa Kustina (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Live Streaming, Influencer, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial TikTok. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Pelita Bangsa Reguler Pagi Angkatan 2021. Penulis menggunakan rumus Slovin untuk metode pengambilan sampel. Didapatkan Sampel Sebanyak 177 responden Mahasiswa Pelita Bangsa Reguler Pagi yang menggunakan media sosial TikTok. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik anlisis data uji validitas, uji reabilitas, uji persial (uji T), dan uji simultan (uji F) menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Live Streaming, Influencer, dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada media sosial TikTok.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

score

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Score: Jurnal Lentera Manajemen Pemasaran, diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Jurnal Lentera Managemen Pemasaran mewadahi publikasi hasil Penelitian bidang ilmu Manajemen Pemasaran yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal Lentera ...