Ghazali, D. (2021). Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Stock Split Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018 Dan2019 (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Irawan, D., & Kusuma, N. (2019). Pengaruh struktur modal dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. JurnalAktual STIE Trisna Negara, 17(1), 66-81. Kurniawati, T., Irawan, B., & Prasodjo, A. (2019). Analisispengaruh kualitas pelayanan, harga, dan brand image terhadap kepuasan konsumen restoran pizza hut cabangJember. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 6(2), 147-151. Lengkey, J. L., Towoliu, B., & Djamali, R. (2015). Pengaruhkualitas pelayanan room attendant terhadap kepuasan tamuhotel. Hospitality and Tourism, 2 (1). Mahdy, E., & Ghozali, I. (2012). Analisis Pengaruh Locus Of Control dan Kompleksitas Tugas Audit Terhadap Kinerja Auditor Internal (Studi Pada Auditor Internal PemerintahYang Bekerja Pada Inspektorat Provinsi Jawa Tengah) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis). Prabandari, S. B. (2023). Pengaruh brand loyalty dan brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumenmamy poko pants di Desa Bulupasar Kecamatan PaguKabupeten Kediri (Doctoral dissertation, IAIN Kediri). Prasetio, A. (2012). Pengaruh kualitas pelayanan dan hargaterhadap kepuasan pelanggan. Management Analysis Journal, 1(1). Rumekso, C. A. M. A. (2019). Peran public relations dalammembentuk citra positif di Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel Batu (Doctoral dissertation). Somantri, G. R. (2005). Memahami metode kualitatif. Makara Human Behavior Studies in Asia, 9(2), 57-65. Sulistiono, A. B., & SOFYAN, S. (2010). Pengaruh KualitasPelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap (Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang) (Doctoral dissertation, Universitas Diponegoro). Supranto, J. (2011). Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar/oleh J. Supranto. Tjiptono, F., & Diana, A. (2022). Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan. Penerbit Andi. Valarie, A., Parasuraman, A., & Berry, L. L. (2008). AnalisisKepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Bank Mandiri(Persero) Tbk Di Bagian Retail & Consumer Risk Group. Wardani, D. K. (2020). Pengujian Hipotesis (deskriptif, komparatif dan asosiatif). Lppm Universitas Kh. A. Wahab Hasbullah.
Copyrights © 2024