Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self service technology terhadap kepuasan nasabah pengguna layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan digitalisasi sebagai Variabel Moderasi pada Mahasiswa FEBI UIN Alauddin Makassar. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Alauddin Makassar. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Dengan mengambil sampel sebanyak 92 responden. Teknik pengolahan dan analis data dalam penelitian ini ialah menggunakan Uji kualitas data, Uji Asumsi Klasikm, Uji Hipotesis dan Uji analisis jalur (path analisis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Self Service Technology berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dan Digitalisasi berpengaruhu secara langsung terhadap Self Service Technology, dan Digitalisasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024