Pelaku UMKM di daerah Kota Bekasi memiliki beragam kendala dalam meningkatkan mutu merek (logo), kemasan (packaging), strategi promosi dan laporan keuangan. Sehingga dirasa perlu untuk terus melakukan pendampingan dalam bentuk pelatihan yang mengarah kepada penyelesaian disetiap pelaku usaha UMKM. Salah satu yang akan menjadi objek dalam penelitian adalah pelaku usaha UMKM dengan merek Casper Bue. Casper Bue dimiliki oleh seorang ibu rumah tangga bernama Fitri Anisa, peneliti menempatkan Casper Bue sebagai salah satu pelaku UMKM yang bersemangat dalam meningkatkan mutu visual merek usaha agar bisa “naik level” dan diterima di meluaskan pengenalan produknya bukan hanya di daerah Kota/Kabupaten Bekasi saja. Dengan diciptakannya logo Casper Bue, juga mampu menstimulasi para UMKM lain untuk melakukan kesadaran peningkatan merek dengan tampilan visual yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini.
Copyrights © 2023