This research aims to identify the influences of brand love, perceived quality, and social media marketing on repurchase intention to Adidas products. This quantitative explanatory study uses non- probability sampling method and purposive sampling technique, resulting in 120 respondents with the characteristics of woman working in the Special Capital Region of Jakarta who have purchased Adidas products at least twice. The data was harvested from questionnaires and was analyzed in IBM SPSS version 26. This study finds that brand love, perceived quality, and social media marketing have positive and significant effects on repurchase intention. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand love, perceived quality, social media marketing terhadap repurchaseintention pada produk Adidas. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan metode kuantitaif. Teknik sampling yang digunakan non-probability sampling dengan metode purposive kepada 120 responden. Karakteristik dari responden merupakan Wanita yang bekerja di DKI Jakarta dengan minimal pembelian ulang produk Adidas sebanyak dua kali. Data hasil penyebaran kuesioner pada penelitian ini kemudian dianalisis dengan menggunakan IBM SPSS Versi 26. Hasil pada penelitian ini adalah variabel brand love, perceived quality, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Copyrights © 2024