Kinerja produk/jasa dianggap memenuhi ekspektasi pelanggan harus dinilai dari tingkat kepuasan dan ketidak puasan. perusahaan perlu mulai memikirkan pentingnya pelayanaan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. PT. Karisma Sejahtera Daihatsu Cabang Bojonegoro selalu mengutamakan kualitas pemeliharaan yang tepat dan cepat yang sesuai standart yang telah ditentukan dalam program ICSK (Integrated Customer Satisfaction Kaizen). Namun terdapat permasalahan lain yang muncul yaitu kepuasan pelayanan pada saat waktu tunggu service mobil yang cukup lama dengan waktu 2 jam 30 menit. Perlunya peninggakatan pelayan pelanggan pada waktu tunggu menjadi perhatian penting perusahaan, maka tujuan penelitian ini adalah usulan perbaikan kualitas layanan pelanggan dengan waktu tunggu pada saat melakukan service mobil pada PT. Karisma Sejahtera Daihatsu Cabang Bojonegoro menggunakan pendekatan kano model. Hasil dari penelitian yaitu mengkategirkan atribut berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan menggunakan pendekatan kano model sehingga memungkinkan perusahaan dapat meningkatkan pelayanan yang diharapkan oleh pelanggan.
Copyrights © 2023