Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

INOVASI RUMA COFFEE & MILK: PENGEMBANGAN MEREK MINUMAN BERBASIS KONSEP ‘RASA UNIK MINUMAN ASLI’ MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA

Allya Jayanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Apr 2024

Abstract

RUMA COFFEE & MILK, merek minuman yang mempelopori inovasi di pasar minuman dengan konsep "Rasa Unik Minuman Asli" memperkenalkan solusi yang mengubah dinamika industri. Produk-produk RUMA, berbahan dasar bubuk minuman, tidak hanya menghadirkan jenis minuman yang unik, tetapi juga mengadaptasi model gerobak sepeda yang terinspirasi dari tradisi Kopi Jago—yang dikenal berkeliling dan fokus pada kopi. Inovasi utama Ruma terletak pada kekayaan ragam rasa minuman yang tidak bisa ditemukan di Kopi Jago atau produk sejenis. Dengan potensi komersial yang besar, RUMA COFFEE & MILK menjawab permintaan konsumen akan minuman inovatif dan eksklusif. Melalui penerapan strategi pemasaran yang cermat, RUMA tidak hanya mengejar penciptaan merek yang kuat, tetapi juga memproyeksikan pendapatan yang signifikan melalui penjualan dan lisensi produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...