Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PEMBUATAN DAN PEMASARAN BAKMI CHILI OIL CEKER AYAM TANPA TULANG SEBAGAI INOVASI BARU MAKANAN PEDAS MELALUI PROGRAM KEWIRAUSAHAAN MERDEKA (WMK)

Moh Daffa Dzia Ulhak (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Apr 2024

Abstract

Peningkatan minat terhadap makanan pedas telah memunculkan peluang baru dalam industri kuliner. Tulisan ini menggambarkan proses pembuatan dan pemasaran Bakmi Chili Oil sebagai inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan para pecinta makanan pedas. Dengan menggunakan pendekatan kewirausahaan merdeka, pendekatan yang menekankan kreativitas dan kemandirian, kami menyajikan strategi pengembangan produk yang unik dan berdaya saing tinggi. Melalui analisis pasar dan riset konsumen, kami mengidentifikasi celah pasar yang signifikan untuk produk ini. Kami juga menjelaskan langkah-langkah praktis dalam produksi dan pemasaran, termasuk formulasi resep, pengemasan yang menarik, dan strategi distribusi yang efektif. Melalui pendekatan ini, Bakmi Chili Oil diharapkan dapat menjadi produk yang diminati oleh pasar kuliner yang semakin bertumbuh, serta memberikan inspirasi bagi para pengusaha kuliner yang ingin meraih kesuksesan melalui inovasi dan kreativitas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...