Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN INOVASI PRODUK BROWNIES CHIPS LUMER PADA PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA

Dea Ananda Utami (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Apr 2024

Abstract

Inovasi “Brownies Chips Lumer” dengan merk “GEMARI” merupakan terobosan kuliner yang menawarkan produk makanan ringan dengan ciri khas yang unik dan menarik. Produk ini tidak hanya mengejutkan selera, namun juga memiliki potensi pengguna yang luas di kalangan pecinta snack premium. penggemar beragam rasa, dan konsumen yang mencari pengalaman kuliner tak terlupakan. Variasi rasa pada topping leleh yaitu coklat, tiramisu, dan matcha memenuhi berbagai selera, sehingga menciptakan produk yang memiliki daya tarik di seluruh segmen pasar. Inovasi ini memiliki nilai komersial yang signifikan. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, produk “Brownie Chips Lumer” diharapkan berpotensi menjadi pilihan utama konsumen yang mencari cita rasa istimewa. Dengan strategi pemasaran yang tepat, produk ini dapat memperluas pangsa pasar dan meningkatkan pendapatan usaha, Dengan fokus pada kualitas, inovasi berkelanjutan dan kontribusi positif masyarakat lokal, produk dari “GEMARI” berencana untuk memperluas lini produknya dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di bidang makanan ringan. bisnis. Produk Brownie Chip Lumer merupakan langkah awal yang menjanjikan dalam perjalanan ini. Inovasi produk ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi konsumen konsumen, komunitas lokal, dan keberlangsungan bisnis.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...