Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

CRM DI ERA MEDIA SOSIAL: MEMANFAATKAN PLATFORM SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI PELANGGAN

Moh. Rizki Fahreza (Unknown)
Adika Abhipraya Putra (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jun 2024

Abstract

Artikel ini membahas pentingnya penggunaan media sosial sebagai alat untuk menerapkan manajemen hubungan pelanggan (CRM) untuk meningkatkan interaksi pelanggan dengan sebuah bisnis. Dimulai dengan penjelasan tentang peran media sosial di era globalisasi, penelitian ini menyoroti pentingnya media sosial dalam memperluas jangkauan bisnis dan konsep (CRM) yang berfokus pada membangun hubungan pelanggan yang menguntungkan. Selain itu, kita akan membahas definisi media sosial, kelebihan dan kekurangan penggunaan media sosial dalam interaksi pelanggan, dan pentingnya interaksi pelanggan dalam proses pelayanan. Metode penelitian yang digunakan adalah studi pustaka dengan analisis yang menggabungkan konsep (CRM) dan media sosial untuk meningkatkan interaksi pelanggan. Hasilnya menunjukkan bahwa penggunaan media sosial sebagai sarana penerapan manajemen hubungan pelanggan (CRM) dapat memberikan manfaat, namun juga memiliki risiko.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...