Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Kosmetik Merek Make Over pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Responden penelitian adalah 100 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda Uji F, Uji T untuk analisis hipotesis, sedangkan pengujian yang lainnya menggunakan uji instrument data yang terdapat uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Produk Make Over diharapkan untuk menjaga kualitas produk, supaya konsumen mendapatkan kualitas dan hasil yang terbaik.
Copyrights © 2024