Tujuan dari peneIitian ini adaIah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran online terhadap keputusan pembeIian konsumen pada PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Malili Kab. Luwu Timur. PeneIitian ini merupakan jenis peneIitian kuantitatif. Sampel yang digunakan diambil dari konsumen yang pernah membeIi mobil di PT. Hadji Kalla Malili sebanyak 84 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adaIah data primer dan data sekunder dengan penyebaran kuesioner. Sedangkan metode anaIisis data yang digunakan adalah uji vaIiditas, uji reIiabilitas dan uji regresi sederhana. Hasil penelitian data yang didapatkan menggunakan perhitungan statistik melalui aplikasi SPSS menunjukkan strategi pemasaran online yang terdiri dari variabel personal akses, interaktif, komunikasi dan informasi memiIiki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeIian pada PT. Hadji Kalla Cabang Malili.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024