Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis proseskomunikasi pemasaran digital dalam meningkatkan brand loyalty pada perusahaan BenelliMakassar untuk mendeskripsikan dan menganalisis bentuk komunikasi pemasaran digitalyang digunakan pada perusahaan Benelli Makassar. Dalam penelitian ini jenis penelitian deskriktif kualitatif, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data menggunakan analisis data, kategori dan interpretasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital memiliki konsep lebih luas dari sekedar promosi dan konsep tersebut diwujudkan dalambeberapa devisi marketing yaitu devisi digital marketing, marketing communication, dansales promotion. Adapun bentuk komunikasi pemasaran digital menggunakan instagram, facebook, dan website dengan tujuan untuk mongkomunikasikan suatu produk kepadamasyarakat, promosi penjualan berjalan secara efektif untuk menarik konsumen untukmembeli produk dari Benelli Makassar sesuai kriteria yang perusahaan promosikan. Dalam penelitian ini jenis penelitian deskriktif kualitatif, pengumpulan datadilakukandengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun teknik analisis datamenggunakan analisis data, kategori dan interpretasi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024