Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk lulur bedda lotong di Toko Akunik Cabang Jakarta-Selatan. Metode penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, yaitu menggunakan analisis data secara mendalam dalam bentuk angka dengan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Teknik analisis data mengunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi, uji korelasi, uji determinasi dan uji hipotesis. Hasil pada analisis resgresi linear berganda menemukan bahwa kualitas produk menghasilkan peningkatan keputusan pembelian sebesar 20,2%. Promosi menghasilkan peningkatan keputusan pembelian sebesar 42,0%. Sementara itu, analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa keputusan pembelian pada Toko AkunikĀ  di Jakarta Selatan dapat dijelaskan sebesar 49,8% oleh kualitas produk dan Promosi. Hasil yang diproleh dari penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi dengan cara parsial ataupun simultan memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Akunik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024