Hedonisme, Store Atmosphere,dan Harga merupakan tiga dari beberapa faktor yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen di GS THE FRESH Legenda wisata. Untuk membuktikan pengaruh ketiganya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonisme, Store Atmosphere,dan harga terhadap Loyalitas konsumen dengan Brand Image sebagai variabel intervening. Dengan mengambil sampel 97 pelanggan yang diambil menggunakan sampel tidak terhingga karena jumlah populasi tidak diketahui, pengambilan data dilakukan dengan instrument kuesioner tertutup, ada lima skala penilaian, dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian. Analisis regresi berganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan Uji Normalitas,Uji Multikolienaritas,Uji Asumsi Autokorelasi dan Uji Heterokedastisitas. Hasil Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Hedonisme, store atmosphere,dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan Brand Image dapat memoderasi dan memperkuat hubungan antara Hedonisme, Store Atmosphere,dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen.
Copyrights © 2024