BPR Sadana menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti kredit mikro, tabungan, deposito, transfer uang. BPR berkomitmen dalam memberikan layanan keuangan yang berkualitas, berkelanjutan kepada masyarakat. BPR percaya bahwa memiliki akses layanan keuangan yang baik dapat membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidup. Salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan layanan BPR adalah dengan melakukan kegiatan pengabdian/sosialisasi kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk membantu BPR dalam mencapai terdepan memberikan produk dan layanan keuangan yang berkualitas berkelanjutan kepada masyarakat dan memberikan efek nyata dalam mempromosikan produk dan layanan BPR kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dalam penyediaan produk dan layanan yang terpercaya. Metode pelaksanaan program pengabdian atau sosialisasi ini yaitu langsung terjun untuk melakukan pengabdian/sosialisasi. Pada saat melakukan sosialisasi/pengabdian bertemu dengan salah satu masyarakat/warga pelaku UMKM yang ada di Banjar Pengilian, Dalung, masyarakat dan pelaku UMKM tersebut belum mengetahui adanya keberadaan dari BPR dan belum mengetahui tentang produk layanan yang tersedia. Setelah melakukan sosialisasi/pengabdian tentang perkenalan BPR, produk dan layanan yang tersedia masyarakat paham dan mengetahui keberadaan dari Bank Perkreditan Rakyat serta produk layanan sehingga membuat masyarakat tertarik untuk menempatkan danannya pada BPR.
Copyrights © 2024