Nanggroe: Journal Of Scholarly Service
Vol 3, No 6 (2024): September

Kuliah Kerja Nyata MBKM: Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Pendampingan Branding Untuk UMKM Lokal Berupa Desain Produk dan Identitas Merek dalam Meningkatkan Strategi Pemasaran

Utami, Bunga Chintia (Unknown)
Maimunajib, Maimunajib (Unknown)
Ramadhan, Muhammad Aqsha (Unknown)
Mulia, Anisa Putri (Unknown)
Agustina, Dela Sri (Unknown)
Worabay, Robert Frans Antonio (Unknown)
Puspaningrum, Dhea Theresia (Unknown)
Ghautama, M. Adithya (Unknown)
Astriani, Yuyun (Unknown)
Violanita, Angel (Unknown)
Elviani, Rahma (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Sep 2024

Abstract

Program Kuliah Kerja Nyata MBKM ini bertujuan untuk meningkatkan strategi pemasaran UMKM lokal melalui pendampingan dalam desain produk dan pengembangan identitas merek. Dengan branding yang kuat, UMKM dapat memperkuat daya saing dan meningkatkan kesadaran merek di pasar. Kegiatan ini melibatkan perancangan elemen visual yang mencerminkan nilai produk, sekaligus membangun citra yang konsisten agar lebih mudah dikenali konsumen. Pendampingan ini diharapkan dapat membantu UMKM lokal dalam mengoptimalkan strategi pemasaran serta meningkatkan daya tarik dan kepercayaan konsumen terhadap produk mereka.

Copyrights © 2024