Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Shopee 2) Pengaruh Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Shopee 3) Pengaruh Gartis Ongkir Dan Cash On Delivery Terhadap Tingkat Pembelian Di Market Place Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif denan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden  Alat uji analisis yang di gunakan dalam menguji penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) variabel Gratis Ongkir memperoleh nilai Thitung sebesar 6,010 > Ttabel1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka secara parsial bepengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian 2) variabel Cash On Delivery memperoleh nilai Thitung sebesar 44,572 > Ttabel 1,984 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) variabel Gartis Ongkir dan Cash On delivery memperoleh nilai Fhitung sebesar 72,103 > Ftabel 3,09 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di market place shopee.Kata Kunci: Gratis Ongkir, Cash On Delivery, Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024