Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran dan peningkatan penjualan yang diperoleh oleh Unhy Cagibran dalam penjualan jamu herbal rempah 2U. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif, besar sampel menggunakan rumus Slovin yang diambil dengan cara probability simple random sampling. Skala pengukuran data dilakukan dengan lebih menekankan pada pengukuran sikap, pendapat, dan persepsi seseorang tentang fenomena sosial yang menggunakan skala Likert dengan menggunakan gradasi sangat baik, baik, kurang baik, tidak baik, sangat tidak baik.  Hasil penelitian ini mendapatkan strategi pemasaran yang berpengaruh terhadap peningkatan penjualan adalah promosi dengan koefisien sebesar 3.239 kemudian diikuti oleh strategi produk sebesar 0.286, lalu diikuti oleh distribusi 1.095 dan yang terakhir variable harga dengan tingkat koefisien sebesar -.1.238 sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi penjualan produk jamu herbal rempah 2U Unhy Cagibran (produk, harga, distribusi, promosi) berpengaruh terhadap peningkatan penjualan (produk, harga, distribusi, promosi dan mutu barang). Hal ini diketahui dengan hasil pengujian regresi linear berganda p = 0,000 < 0,05. Dari uji tersebut bisa dikatakan bahwa pengaruh yang terjadi sangat signifikan dan hasil pengujian penelitian hipotesis dalam penelitian ini Ho ditolak dan Ha diterima. Produk jamu herbal rempah 2U Unhy Cagibran diharapkan terus menyusun strategi pemasaran kegiatan pemasarannya (produk, harga, distribusi, promosi) baik secara offline maupun melalui media sosial mengikuti perkembangan jaman sehingga diharapkan mampu menarik minat konsumen membeli pembelian produk jamu. Luaran yang diharapkan dari penelitian ini adalah akan dipublikasikan pada jurnal Nasional.Kata kunci: Strategi pemasaran, Peningkatan penjualan,Jamu
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024