Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promotion mix, dan kualitas produk terhadap keputusan pemebelian produk es krim Mixue pada mahasiswa di Universitas Muslim Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue terhadap mahasiswa UMI, (2) Promotion mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue terhadap mahasiswa UMI, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue terhadap mahasiswa UMI, dan (4) Brand image, promotion mix, dan kulaitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue terhadap mahasiswa UMI. Hasil penelitian ini dapat memberikan rekomendasi saran baik untuk setiap pelanggan loyal dalam memutuskan suatu pembelian, perusahaan yang bersangkutan atau organisasi serupa maupun penelitian selanjutnya.Kata Kunci: Brand Image, Promotion Mix, Kualitas Produk, dan Keputusan.
Copyrights © 2024