Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Di Shopee. Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk Emina. Ukuran sampel yaitu 35 pengguna produk Emina yang berdomisilidi Kota Palopo. Metode yang digunakan adalah teknik purposive sampling.Pengumpulandatadilakukanmelaluikoesioner sebagai alatnya. Data dikumpulkan dengan menggunakanskalalikert5poinuntukmengukur2indikator.Teknikanalisisyangdigunakanadalah analisis regresi linear berganda.(1) Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan review secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Shopee. Diketahui sig 0,000 < 0,05. (2) Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Shopee .Diketahui sig 0,009 < 0,05. (3) Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga secara persial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina. Diketahui sig 0,701 > 0,05. (4) Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa review secara persial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina. Diketahui sig 0,745 > 0,05. Kata Kunci:Kualitas produk, harga, review dan Keputusan pembelian
Copyrights © 2024