Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk pakaian Azka Collection di Palopo. Penelitian dilaksanakan selama 2 bulan. Teknik pengumpulan data utama dalam penelitian ini melalui pembagian koesioner kepada konsumen Azka Collection serta melalui wawancara dan observasi. Ukuran sampel adalah 50 responden yang merupakan konsumen Azka Collection. Metode yang digunakan adalah teknik Non-Probability sampling (accidental sampling). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas dan realibilitas, dan analisis regresi linear berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming dan electronic word of mouth secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk pakaian Azka Collection. Kata Kunci: live streaming, electronic word of mouth, keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024