Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan serta persepsi risiko terhadap niat menggunakan mobile banking BRImo di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diperoleh langsung dari responden menggunakan penyebaran kuisioner google form kepada 120 responden dengan indikator skala likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan variabel persepsi manfaat dan persepsi kemudahan berpengaruh terhadap niat menggunakan nasabah mobile banking BRImo, sedangkan variabel persepsi risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap niat menggunakan nasabah mobile banking BRImo. Pengujian simultan menunjukkan hasil semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap minat nasabah. Keywords: Persepsi manfaat, persepsi kemudahaan, persepsi risiko, niat menggunakan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024