Pengaruh Growth Opportunity, Cash Holding dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclicals. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh growth opportunity, cash holding dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Metode penelitian yaitu kuantitatif, jenis dan sumber data yaitu data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan. Populasi dan sampel penelitian ini adalah perusahaan sektor consumer non cyclicals yang terdaftar di BEI tahun 2021-2023. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga didapatkan sebanyak 174 sampel data penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah uji statistic deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa growth opportunity berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan, cash holding berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024