Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 2 No. 3 (2024): September

Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Live Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Tiktok (Survei Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Anisya Nur Fadila (Unknown)
Dhian Tyas Untari (Unknown)
Andrian (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Live Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Pengguna Tiktok Shop (Survei Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer kuesioner Google Form. teknik sampling yang digunakan nonprobability sampling dengan sampling jenuh (sensus). Jumlah sampel 109 responden pengguna produk skintific. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil dari penelitian, berdasarkan uji t (parsial) pada variabel persepsi harga diketahui tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada variabel live shopping berpengaruh pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada variabel Persepsi Harga , Brand Image dan Live Shopping berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembeli

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...