Restoran Tepi Langit coffee & eatery Ngargoyoso merupakan salah satu bisnis kuliner yang mengusung konsep industrial modern dengan view menarik, menikmati pemandangan Kota Karanganyar dan Kota Solo dari atas. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis faktor store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Restoran Tepi Langit coffee & eatery Ngargoyoso. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah dengan perolehan data berupa data primer. Populasi dalam penelitian ini semua konsumen yang berkunjung ke Restoran Tepi Langit coffee & eatery Ngargoyoso, maka teknik pengambilan sampelnya adalah accidental sampling dan ditetapkan sampel sejumlah 101 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2024