Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Strategi Marketing Instagram terhadap Peningkatan Penjualan bisnis Teh Poci “Outlet Aiko” sehingga bisa meningkatkan pendapatan serta dapat memperluas pangsa pasanya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu sebanyak 75 konsumen, yang diambil dari konsumen Outlet Aiko selama 1 bulan dengan menggunakan rumus yount dan tehnik random sampling. Tehnik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, kuisoner, dan dokumentasi. Tehnik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana menggunakan aplikasi IMB SPSS 26. Adapun hasil Uji Parsial yaitu hasil thitung (3,032) > ttabel (1,666) dan angka signifikansi 0,003<0,05. Dari Uji Parsial tersebut dapat disimpulkan bahwa Strategi Marketing Instagram berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada bisnis Teh Poci “Outlet Aiko”. Adapun hasil Uji Simultan yaitu hasil fhitung (9.187) > ftabel (3,972). Maka dapat disimpulkan bahwa Strategi Marketing instagram mempunyai pengaruh secara Bersama-sama atau simultan terhadap Peningkatan Penjualan pada bisnis teh poci “Otlet Aiko”.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024