Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian dari perspektif manajemen pemasaran ikan mas melalui Instagram. Analisis yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan data numerik dan metode statistik untuk menguji hipotesis. Metode yang dilakukan adalah pengumpulan data melalui survei, kuesioner untuk memperoleh hasil yang dapat digeneralisasikan ke populasi yang lebih besar. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk mengumpulkan data dari 96 partisipan melalui tautan google form. Pengumpulan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan menganalisis hasilnya dengan bantuan program statistik (SPSS). Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan mas melalui Instagram, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan mas melalui Instagram, dan kepercayaan konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan mas melalui Instagram.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024