ABSTRAK Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Tipe Supra X 125 Pada Dealer Bhineka Motor di Kota Metro Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh langsung pelayanan terhadap Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Citra Merek, Citra Merek terhadap Keputusan pembelian, pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis masing-masing pengaruh antar variable laten digunakan analisis jalur(path analysis). Berdasarkan hasil perhitungan ditemukan bahwa pelayanan berpengaruh langsung positif terhadap Citra Merek. Citra Merek berpengaruh langsung terhadap pembelian. Pelayanan berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian. Pelayanan berpengaruh tidak langsung tidak langsung terhadap keputusan pembelian terhadap Citra Merek, dan kualitas produk berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui  Citra Merek.Key Word:Pelayanan,Kualitas Produk,dan Citra Merek,Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 1978