Fusion : Journal of Research in Engineering, Technology and Applied Sciences
Vol. 1 No. 1 (2024): Fusion - April

Implementasi E-CRM Pada CS Beauty Studio Untuk Meningkatkan Loyalitas dan Menarik Pelanggan Baru

Maulidia, Annisa (Unknown)
Irianto, Irianto (Unknown)
Dristyan, Febri (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Salon Kecantikan salah satu layanan jasa kecantikan yang berusaha memberikan kualitas produk dan layanan untuk perawatan kulit yang sehat, aman, dan terpercaya. CS Beauty Studio merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang jasa kecantikan beralamatkan di Jl. Diponegoro No 9 Kota Kisaran. Salon Beauty telah berdiri sejak tahun 2017 dan di dirikan oleh Ibu Santi Lestari. E-CRM merupakan suatu pelayanan terhadap pelanggan yang bersifat personal, dengan bertujuan memberi pengalamaan yang konsisten, sehingga dapat memberikan kepuasan pelanggan, dan juga mendapatkan relasi yang baik dalam jangka waktu panjang. Dengan menerapkan E-CRM yang pada fungsi-fungsi yang ada di dalam perusahaaan dapat meningkat pelayanan terhadap pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

fusion

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Materials Science & Nanotechnology

Description

Fusion : Journal of Research in Engineering, Technology and Applied Sciences adalah jurnal interdisipliner yang menampilkan riset terkini dalam bidang rekayasa, teknologi, dan ilmu terapan. Jurnal ini memuat artikel-artikel yang mencakup berbagai topik, mulai dari inovasi teknologi terbaru hingga ...