Jurnal Maisyatuna
Vol. 5 No. 3 (2024): Juli : Jurnal Maisyatuna

PROSES KERJA PADA BAGIAN RESERVATION DAN DIGITAL MARKETING DI PT. MADHAVA KREASI INDONESIA

Lestari, IGA Krisna (Unknown)
Wahyuni, Komang Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Madhava Kreasi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang kreatif, yang beroperasi dalam sektor bisnis broker (perantara) dalam pemasaran properti yang diciptakan dengan harapan dapat membantu pemilik properti berkembang dalam persaingan yang terus berkembang di pasar globaldalam jangka panjang. Selain bergerak pada bidang properti, PT. Madhava Kreasi Indonesia juga bergerak pada bidang hospitality yaitu travel experience pada bagian reservasi kamar pada properti yang sudah menjadi partner. Perusahaan ini, juga terdapat kegiatan dalam ruang lingkup digital marketing. Kegiatan digital marketing di PT. Madhava Kreasi Indonesia adalah membuat konten- konten video travelling dan promosi properti yang di-upload di akun sosial media. Selain itu juga kegiatan ini mencangkup memasang iklan di Facebook dan Instagram me nggunakan Meta Ads. Reservasi dilakukan PT. Madhava Kreasi Indonesia, kegiatannya memastikan ketersediaan kamar atau fasilitas penginapan pada tanggal dan waktu yang diinginkan oleh tamu. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan merasa aman dan nyaman karena mereka tahu bahwa tempat penginapanmereka sudah ter-booking.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mt

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

bidang Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis. Topik dalam Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, ...