Konsumen saat ini semakin sadar akan pentingnya memilih produk halal, dalam memenuhi kebutuhan konsumen perlu memilih produk melalui keputusan pembelian. Faktor yang berpengaruh dalam keputusan pembelian ialah label halal dan kualitas produk. mengetahui label halal dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian akar tanjung di Japomart di Nganjuk sebagai tujuan dalam penelitian ini. penggunaan teknik analisis regresi berganda dan menggunakan SPSS 27 untuk pengolahannya. Temuan label Halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Akar Tanjong di JAPO Mart dengan nilai thitung sebesar 1,786 lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1,66827 namun tidak signifikan. Kualitas produk mempunyai nilai thitung sebesar 12,568 lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1,66827 sehingga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Akar Tanjung di JAPO Mart. Label halal dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Akar Tanjung di JAPO Mart, dan nilai fhitung sebesar 11,572 lebih besar dari nilai fabel sebesar 3,14.
Copyrights © 2024