Jurnal Administrasi dan Manajemen
Vol 14, No 2 (2024): Jurnal Administrasi dan Manajemen

Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Yang Dimediasikan Oleh Minat Beli Pada Pengguna E-Commerce Di Kota Batam

Lily Purwianti (Universitas Internasional Batam)
Felix Filbert (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2024

Abstract

Tujuan dalam pengkajian riset ini yaitu untuk mencari tahu terkait dampak apa yang terjadi pada keputusan pembelian masyarakat pengguna electronic commerce yang berlokasi di Kota Batam. Sampel yang dikaji dalam penelitian berjumlah 283 responden yang menjadi bagian dari masyarakat pengguna e-commerce yang berlokasi di Kota Batam serta populasi yang dikaji yaitu keseluruhan masyarakat yang berada di Kota Batam. Metode penganalisaan data yang dipergunakan dalam suatu penelitian yaitu path analysis. Keterkaitan yang terjadi yang berada pada antar variabel yang berpatokan dalam riset ini yaitu keputusan pembelian dipengaruhi oleh kepercayaan, promosi, harga, kualitas produk, brand image dengan pemediasi minat beli. Minat beli dipengaruhi oleh kepercayaan, promosi, harga, kualitas produk, brand image. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh minat beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

administrasimanajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Administrasi dan Manajemen (JAM) dengan e-ISSN : 2623-1719 dan p-ISSN : 1693-6876 Published by Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Administrasi dan Manajemen is published twice every year, in June and ...