Tujuan dalam pengkajian riset ini yaitu untuk mencari tahu terkait dampak apa yang terjadi pada keputusan pembelian masyarakat pengguna electronic commerce yang berlokasi di Kota Batam. Sampel yang dikaji dalam penelitian berjumlah 283 responden yang menjadi bagian dari masyarakat pengguna e-commerce yang berlokasi di Kota Batam serta populasi yang dikaji yaitu keseluruhan masyarakat yang berada di Kota Batam. Metode penganalisaan data yang dipergunakan dalam suatu penelitian yaitu path analysis. Keterkaitan yang terjadi yang berada pada antar variabel yang berpatokan dalam riset ini yaitu keputusan pembelian dipengaruhi oleh kepercayaan, promosi, harga, kualitas produk, brand image dengan pemediasi minat beli. Minat beli dipengaruhi oleh kepercayaan, promosi, harga, kualitas produk, brand image. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh minat beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024