Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh kualitas produk maupun harga atas minat beli ulang, berdasarkan kepuasan pelanggan selaku variabel mediasi, pada pengguna smartphone Xiaomi di Bandung. Metode yang diterapkan di penelitian ini yakni kuantitatif, bersama populasi yang terdiri dari penduduk Kota Bandung berusia minimal 17 tahun yang memakai smartphone Xiaomi. Sebanyak 120 responden dipilih melalui teknik purposive sampling, dan data dianalisis menerapkan pengujian uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, serta uji regresi berganda bantuan perangkat lunak SPSS versi 24, dan pengujian sobel. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa: 1) Kualitas produk memberikan pengaruh positif atas kepuasan pelanggan. 2) Harga memberikan pengaruh positif atas kepuasan pelanggan. 3) Kualitas produk memberikan pengaruh positif atas minat beli ulang. 4) Harga memberikan pengaruh positif atas minat beli ulang. 5) Kepuasan pelanggan memberi pengaruh positif atas minat beli ulang. 6) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang. 7) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan maupun Minat Beli Ulang.
Copyrights © 2024