Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh pada UD. Subur Jaya Mebel Samarinda. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling, dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan data tinjauan kepustakan dengan menggunakan jurnal dan penelitian terdahulu serta pengumpulan data langsung dilapangan yaitu dengan observasi dan kuisioner. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) serta Kualitas Pelayanan (X3) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel Harga (X2) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta Kualitas Pelayanan (X3) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2024