Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh e-wallet dan gaya hidup terhadap perilaku konsumsi, dan mengestimasi self control memoderasi hubungan antara e-wallet dan gaya hidup terhadap perilaku konsumsi generasi Z dikota Bukittinggi. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan Correlation Research. Penelitian dilakukan di Kota Bukittinggi. Data penelitian yang digunakan adalah primer bersumber dari pengumpulan data dengan instrumen skala likert yang disebar melalui google form. Populasi sebesar 20.009 dengan jumlah sampel sebesar 200 orang generasi Milenial Z yang berdomisili di Kota Bukittinggi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah program Warp Partial Least Square dengan bantuan software Warppls 6.0. Hasil penelitian menunjukan E-Wallet Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Perilaku Konsumsi dengan nilai dengan nilai β sebesar 0.89 dan nilai P-Value sebesar 0.01 kecil dari 0.05 ditunjuk oleh nilai R2 sebesar 0.80 yang artinya kontribusi pengaruh e-wallet terhadap perilaku konsumsi sebesar 80%. Gaya Hidup Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Perilaku Konsumsi dengan nilai β sebesar 0.90 dan nilai P-Value sebesar 0.01 kecil dari 0.05 ditunjuk oleh nilai R2 sebesar 0.81 yang artinya kontribusi pengaruh gaya hidup terhadap perilaku konsumsi sebesar 81%. Self Control Memoderasi Pengaruh E-Wallet Terhadap Perilaku Konsumsi dengan koefisien moderation effect 0.14 dan nilai P-Value sebesar 0.02 kecil dari 0.05 dengan kontribusi moderation effect yang ditunjukkan oleh nilai R2 sebesar 0.80 (80%). Dan Self Control juga Memoderasi Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumsi dengan koefisien moderation effect 0.16 dan nilai P-Value sebesar 0.01 kecil dari 0.05 dengan kontribusi moderation effect yang ditunjukkan oleh nilai R2 sebesar 0.81 (81%).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024