Penelitian ini melihat hubungan antara citra merek dan niat beli ulang di toko nasi ayam SPG Bandung, dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel independen. Horison waktu yang digunakan dalam penelitian ini adalah cross-sectional, dan setidaknya 90 orang berpartisipasi dalam pendekatan survei yang mengumpulkan data inti untuk penelitian ini dengan menggunakan kuesioner online dengan sedikit interaksi dari para peneliti. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak Statistical Program of Social Science (SPSS) versi 25 untuk menguji hipotesis. Salah satu dari lima hipotesis penelitian yang diajukan, mengenai dampak positif secara parsial dan simultan dari citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang, didukung oleh temuan penelitian ini. Kepuasan pelanggan berperan sebagai mediator dalam interaksi antara citra merek dan niat beli ulang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penelitian selanjutnya dan juga bagi para pemilik warung nasi ayam SPG.
Copyrights © 2024