Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian secara Parsial dan Stimultan. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, Penelitian ini menggunakan data Primer yaitu wawancara, observasi dan kuesioner serta menggunakan data sekunder berupa buku-buku dan artikel jurnal penelitian. Subjek penelitian adalah konsumen yang memutuskan untuk membeli Kopi Nako Rawamangun, sedangkan objek pada penelitian ini adalah Kopi Nako Rawamangun. Data kuantitatif dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji relibilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi berganda dan koefisien determinasi dengan diolah menggunakan aplikasi IBM Statistic SPSS 26, Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aktifitas secara parsial menunjukkan hubungan dan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. dengan nilai thitung sebesar 2,345 yang lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1.660881, serta nilai signifikansi sebesar 0,021 yang lebih kecil dari 0,05. Minat secara parsial menunjukkan hubungan dan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,613 yang memiliki nilai lebih besar dari ttabel sebesar 1.660881, serta nilai signifikansi sebesar 0,010 yang lebih kecil dari 0,05. Opini secara parsial menunjukkan hubungan dan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai thitung sebesar 5.797 yang lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1.660881, serta nilai signifikansi memiliki nilai 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Aktifitas, Minat, Opini berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian bagi konsumen, dengan nilai fhitung 33.269 lebih besar dibandingkan ftabel 2.14, dan dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024