Ahsanah, Dina Nudia, Muhammad Syahbudi, and Ahmad Syakir. 2024. “Pengaruh Kualitas Layanan , Kepercayaan Dan Kemudahan Mobile Banking Muamalat Din Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia KCU Medan Baru.” 1(5). Al Arif, Mohammad Nur Rianto. 2021. “Conversion into Full-Fledge Islamic Banks and It’s Impact on Asset: Evidence from Indonesian Islamic Banking Industry.” 1(03): 154–69. Assuri, Sofiane. 2020. “Analisis Pengaruh Brand Identity Design Terhadap Proses Pembentukan Brand Awareness Studi Kasus: Nordhenbasic.” Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia Vol 41, No. Diani, Mistika. 2023. “Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah.” : 1–12. Fasa, Muhammad Iqbal. 2023. “Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah Di Tengah Pesatnya Pertumbuhan Industri Perbankan Syariah Di Indonesia.” 05(1): 1–10. Febriani, Windi. “Strategi Pemasaran Perbankan Syariah Berbasis Teknologi Informasi Pada Era Digital.” 3(1): 217–22. Hakim, Lukmanul, and Fenny Angraeni. 2022. “Analisis Biblometrik Tentang Riset Strategi Pemasaran Bank Sariah.” HUMAN FALAH: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam 9: doi:10.30829/hf.v9i2.12897. Hanifah, Omar Shabri. “Strategi Pemasaran Produk Dana Pensiun Syariah Di DPLK Syariah Muamalat Omar.” 17(1): 14–25. Izati, Hanifa Al, Whilma Lindary, Naufal Afif Putra, Nur Ihsan, and Anzu Elvia Zahara. 2023. “Systematic Literature Review ( SLR ) Strategi Pemasaran Perbankan Syariah Di Indonesia.” 16(2): 258–66. Mardiyanto, Eko. 2021. “Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah.” 9(1): 93–103. Mawarni, Rika, Universitas Islam, Negeri Raden, Intan Lampung, Universitas Islam, Negeri Raden, Intan Lampung, et al. 2021. “Penerapan Digital Banking Bank Syariah Sebagai Upaya Customer Retantion Pada Masa Covid-19.” 9(2): 39–54. Munandar, Jono Mintarto, Dewi Oktaviani, and Yenni Angraini. 2022. “How Important Is CRM toward Customer’s Loyalty to Conventional and Islamic Bank Marketing Strategy.” Journal of Islamic Marketing 13(1): 246–63. doi:10.1108/JIMA-07-2019-0146. Perbaungan, K C P. 2023. “Analisis Strategi Pemasaran Priority Banking Officer ( PBO ) Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Prioritas Pada PT Bank Syariah Indonesia.” 9(01): 1369–74. Pradita Putri, Berliana, Muhammad Iqbal Fasa, and Suharto. 2022. “Implementasi Analisis Swot Dalam Strategi Pemasaran Pada Pengembangan Perbankan Syariah Di Indonesia.” Jurnal Aplikasi Bisnis 19(2): 209–20. doi:10.20885/jabis.vol19.iss2.art2. Pramuharjo. 2021. Manajemen Dana Bank Syariah. Yogyakarta: Ekonesia. Rianto, Muhammad Richo. 2021. “Pengaruh Perubahan Strategi Pemasaran, Kepemimpinan Transfomasional Dan Organsiasi Pembelajar Terhadap Kinerja Perbankan Syariah Di DKI Jakarta.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7(2): 1084–90. doi:10.29040/jiei.v7i2.2590. Wulandari, D. 2023. “Pemasaran Produk Bank Syariah Di Era Digital.” Jurnal Pendidikan Tambusai 7: 3085–92.
Copyrights © 2024