Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara
Vol. 1 No. 5 (2024): OKTOBER-NOVEMBER 2024

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PRODUK BANK MUAMALAT SYARIAH DI TENGAH PERSAINGAN INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA

Nadilah, Siti (Unknown)
Iqbal Fasa, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Oct 2024

Abstract

Ahsanah, Dina Nudia, Muhammad Syahbudi, and Ahmad Syakir. 2024. “Pengaruh Kualitas Layanan , Kepercayaan Dan Kemudahan Mobile Banking Muamalat Din Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia KCU Medan Baru.” 1(5). Al Arif, Mohammad Nur Rianto. 2021. “Conversion into Full-Fledge Islamic Banks and It’s Impact on Asset: Evidence from Indonesian Islamic Banking Industry.” 1(03): 154–69. Assuri, Sofiane. 2020. “Analisis Pengaruh Brand Identity Design Terhadap Proses Pembentukan Brand Awareness Studi Kasus: Nordhenbasic.” Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia Vol 41, No. Diani, Mistika. 2023. “Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah.” : 1–12. Fasa, Muhammad Iqbal. 2023. “Strategi Pemasaran Produk Bank Syariah Di Tengah Pesatnya Pertumbuhan Industri Perbankan Syariah Di Indonesia.” 05(1): 1–10. Febriani, Windi. “Strategi Pemasaran Perbankan Syariah Berbasis Teknologi Informasi Pada Era Digital.” 3(1): 217–22. Hakim, Lukmanul, and Fenny Angraeni. 2022. “Analisis Biblometrik Tentang Riset Strategi Pemasaran Bank Sariah.” HUMAN FALAH: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam 9: doi:10.30829/hf.v9i2.12897. Hanifah, Omar Shabri. “Strategi Pemasaran Produk Dana Pensiun Syariah Di DPLK Syariah Muamalat Omar.” 17(1): 14–25. Izati, Hanifa Al, Whilma Lindary, Naufal Afif Putra, Nur Ihsan, and Anzu Elvia Zahara. 2023. “Systematic Literature Review ( SLR ) Strategi Pemasaran Perbankan Syariah Di Indonesia.” 16(2): 258–66. Mardiyanto, Eko. 2021. “Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah.” 9(1): 93–103. Mawarni, Rika, Universitas Islam, Negeri Raden, Intan Lampung, Universitas Islam, Negeri Raden, Intan Lampung, et al. 2021. “Penerapan Digital Banking Bank Syariah Sebagai Upaya Customer Retantion Pada Masa Covid-19.” 9(2): 39–54. Munandar, Jono Mintarto, Dewi Oktaviani, and Yenni Angraini. 2022. “How Important Is CRM toward Customer’s Loyalty to Conventional and Islamic Bank Marketing Strategy.” Journal of Islamic Marketing 13(1): 246–63. doi:10.1108/JIMA-07-2019-0146. Perbaungan, K C P. 2023. “Analisis Strategi Pemasaran Priority Banking Officer ( PBO ) Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Prioritas Pada PT Bank Syariah Indonesia.” 9(01): 1369–74. Pradita Putri, Berliana, Muhammad Iqbal Fasa, and Suharto. 2022. “Implementasi Analisis Swot Dalam Strategi Pemasaran Pada Pengembangan Perbankan Syariah Di Indonesia.” Jurnal Aplikasi Bisnis 19(2): 209–20. doi:10.20885/jabis.vol19.iss2.art2. Pramuharjo. 2021. Manajemen Dana Bank Syariah. Yogyakarta: Ekonesia. Rianto, Muhammad Richo. 2021. “Pengaruh Perubahan Strategi Pemasaran, Kepemimpinan Transfomasional Dan Organsiasi Pembelajar Terhadap Kinerja Perbankan Syariah Di DKI Jakarta.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7(2): 1084–90. doi:10.29040/jiei.v7i2.2590. Wulandari, D. 2023. “Pemasaran Produk Bank Syariah Di Era Digital.” Jurnal Pendidikan Tambusai 7: 3085–92.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jicn

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara (JICN) adalah Jurnal Multi Disiplin Semua Bidang Ilmu sebuah publikasi yang melayani sebagai wadah bagi penelitian interdisipliner dan kolaboratif di berbagai bidang ilmu. Jurnal ini memperoleh keunggulan dengan mencakup berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu ...