Akademika
95-116

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN PT. PLN SUB RANTING SUNGAI BAHAR MUARA BULIAN

Reny Wahyuning Astuti (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov -0001

Abstract

Penulisan ilmiah ini menjelaskan mengenai Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan PT. PLN Sub Rantirng Sungai Bahar Muara Bulian dengan tujuan mempermudah pencatatan data pelayanan pelanggan serta mengurangi resiko kesalahan pencatatan pembuatan karya ilmiah dan mempermudah dalam pembuatan karya ilmiah. Pembuatan sistem informasi pengolahan data pelayanan pelanggan dan karya ilmiah pelayanan pelanggan pada PT. PLN Sub Rantirng Sungai Bahar Muara Bulian ini menggunakan Visual Basic 6.0, dan Microsoft Access sebagai database, serta untuk membuat karya ilmiah menggunakan Data Report. Data atau informasi berkaitan dengan penelitian ini didapat melalui studi lapangan dan studi pustaka. Kesimpulan yang di dapat oleh penulis dalam pembuatan aplikasi ini adalah pencatatan data pelayanan pelanggan dan karya ilmiah pelayanan pelanggan dapat dilakukan secara terkomputerisasi, mengurangi resiko kesalahan dalam pembuatan karya ilmiah yang cepat dan akurat

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

akademika

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Akademika merupakan media publikasi hasil penelitian dari para akademisi serta praktisi yang berkenaan dengan teknologi informasi dengan beberapa topik bahasan meliputi sistem informasi, jaringan komputer, keamanan sistem, multimedia, kecerdasan buatan, dan sistem pakar. Jurnal Akademika ...