JIBEMA: Jurnal Ilmu Bisnis, Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi
Vol. 2 No. 2 (2024): October

Pengaruh Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, Dan Persepsi Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah

Sari, Vania Cipta (Unknown)
Handayani, Jati (Unknown)
Santosa, Teguh Budi (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, dan Persepsi Keamanan Terhadap Ke­pu­asan Nasabah Pengguna BRImo di Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRImo di kota semarang. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Se­da­ng­kan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menun­juk­kan bahwa variabel kualitas layanan, bauran pemasaran, dan persepsi keamanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di Kota Semarang. Secara parsial, kualitas layanan, bauran pemasaran, dan persepsi keamanan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di Kota Semarang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIBEMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JIBEMA: Jurnal Ilmu Bisnis, Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi is a peer-reviewed journal. JIBEMA invites academics and researchers who do original research in the fields of business, economics, management, accounting, taxes including but not limited to: Taxation Science Corporate Tax Individual Tax ...