Management and Accounting Expose
Vol 7, No 2 (2024)

Penerapan Strategi Word of Mouth dan Brand Image Pada Keputusan Memilih Kampus di Universitas Sahid

Laurensius Axel Prinasdika (Sahid University)
Euis Widiati (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan memilih kampus Usahid. Obyek penelitian adalah mahasiswa aktif angkatan 2023 yang tersebar di setiap fakultas yang ada di Usahid. Populasi dari penelitian ini adalah 390 responden, teknik sampling dalam penelitian ini adalah non probability sampling yang dihitung dengan rumus slovin sehingga mendapatkan sampel 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menunjukkan word of mouth dan brand image secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih kampus Usahid. Kesimpulannya bahwa word of mouth dan brand image sangat penting dan mempengaruhi dalam keputusan memilih kampus.  Kata kunci: Brand Image, Keputusan Memilih, Usahid, Word of Mouth.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...