Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id Pengaruh Kualitas Produk secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Pengaruh Citra Merek secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produksecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat beli.
Copyrights © 2024