Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI QUEENSHA.ID

Trisky Mahesa Prameswari (Unknown)
Depy Muhamad Pauzy (Unknown)
Dudu Risana (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id Pengaruh Kualitas Produk secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Pengaruh Citra Merek secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produksecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...