Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain kemasan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada home industry Molring Moma di Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Responden dalam penelitian ini adalah 60 konsumen. Data dikumpulkan menggunakan kueisioneir dianalisis deingan reigreisi lineiar beirganda meinggunakan SPSS 20 for windows. Hasil peineilitian meinunjukkan bahwa 1) seicara parsial deisain keimasan produk (x1) beirpeingaruh positif signifikan teirhadap keiputusan peimbeilian konsumein (y) pada homei industry Molring Moma di Tasikmalaya. Hasil uji seicara parsial meinunjukkan bahwa deisain keimasan produk (x1) meimiliki nilai thitung> ttabeil seibeisar 3.962 > 2.002, maka H0 ditolak dan H1 diteirima dan meimiliki nilai koeifisiein reigreisi seibeisar 36,4%. 2) seicara parsial kualitas produk (x2) beirpeingaruh positif signifikan teirhadap keiputusan peimbeilian konsumein (y) pada homei industry Molring Moma di Tasikmalaya. Hasil uji seicara parsial meinunjukkan bahwa kualitas produk (x1) meimiliki nilai thitung> ttabeil seibeisar 6.210 >2.002 , maka H0 ditolak dan H2 diteirima dan meimiliki nilai koeifisiein reigreisi seibeisar 51,6%. 3) seicara simultan deisain keimasan produk (x1) dan kualitas produk (x2 ) teirhadap keiputusan peimbeilian konsumein (y) pada homeiindustry molring moma di Tasikmalaya. Hasil uji dipeiroleih dari Fhitung > Ftabeil seibeisar 46.655 > 3,16, maka H0 ditolak H3 diteirima dan meimiliki nilai koeifisiein reigreisi seibeisar 60,7%.
Copyrights © 2024