Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Marlina Kopi Majalengka. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen Marlina Kopi Majalengka. Sampel yang diambil peneliti dalam penelitian ini yaitu sejumlah 86 responden dengan teknik nonprobability sampling dengan jenis sampel accidental (sampel tanpa sengaja). Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas, koefisisen determinasi (R2), uji F, uji t, analisis korelasi sederhana, analisis korelasi berganda, analisis regresi sederhana, analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024